Sabtu, 02 April 2016

Bersabarlah Dear


" Kenapa godaaan - godaan keduniaan begitu terasa mempesona  yah, Na?, celoteh Rianti sore itu 

" godaan apa yang kamu maksud?, Na, aku punya teman yang menggoda ku untuk melakukan 

hal hal yang tak seharusnya. kamu tahu Na?, dia beberapa kali mengirimi ku foto - foto dirinya yang 

tak pantas dan meminta aku untuk melakukan  hal yang sama. Terkadang ada rasa ingin membalasnya

namun rasa takut ku pada ancaman Tuhan membuat aku urung melakukannya.... 


Aku memeluk sahabatku Rianti dan berbisik  padanya "bersyukurlah engkau dear sahabatku, Allah 

masih melindungi mu dengan menghadirkan rasa takut dalam hati mu  agar   tak melakukan

 maksiat dan menabung dosa.

 Tanamkan selalu dalam hatimu Allah senatiasa melihat gerak gerik hamba Nya dalam segala 

keadaaan dan tak satupun yang mampu kita sembunyikan dari Nya, bahkan termasuk lintasan yang

hadir dalam hati kita. 


Aku melepaskan pelukan dari sahabatku Rianti.

" sejujurnya aku menyukai dia Na,

 ada rasa yang berbeda setiap bercengrama dengannya, aku suka dia memiliki

wawasan yang luas, jadi diajak ngomong apapun dia tuh nyambung, meskipun dia rada jutek dan 

cuek banget sih, secara tampang dia cakep lah, tapi tambang oke itu menurut aku hanya bonus.....


"ooooooow...... jadi ceritanya kamu ngarep bisa jadi pasangan dia nih?

" kalo dia mau kenapa tidak sih Na....... he he he ?


" hadeeh.... Ri, laki - laki  dan perempuan yang baik nggak akan ngajakin orang lain untuk berbuat

 maksiat. Apa kabar rumah tangga yang diawali dengan hal tidak baik? 





Jika kamu ingin menikah, luruskanlah niat mu untuk itu, jalani prosesnya dengan cara yang 

diredhoi Allah, bukan dengan cara sebaliknya. 


"Ri, kamu adalah sahabat ku, aku sangat sayang pada mu, aku pasti nggak rela jika hal buruk 

terjadi pada mu seperti yang diceritain seorang gadis pada teman ku bang Syaiha yang kemudian

beliau tulis sebagai pengingat bagi yang lain, agar nggak keblablasan, coba deh sekali -sekali mbok 

yah kamu, luangkan waktu sesaat untuk mampir di Blog doi.... biar wawasan kamu juga nambah...



haiyaaaaaaa...... ngomongin bang Syaiha, jadi ingat kalo hari ini ngerayain Anniversary nya yang 

ke dua.... dan kamu tau Ri, bang Syaiha menikahi   mbak Ella  tanpa proses pacaran lho...

" Kok bisa Na? bisa doooooong, itulah namanya jodoh dari Allah..... 

"jodoh dari Allah, Apa maksudnya, Na?

"katanya udah gaul sama orang cerdas, mikir dong nooooon..... ha ha  ha

Dan bantalpun melayang menghampiri muka ku.




Bang Syaiha dan mbak Ella, selamat untuk pernikahannya......

Biduk telah dikayuh, layar telah pun dinaik kan

Didepan sana akan banyak rintangan dan tantangan yang mungkin tidak mudah untuk dilalui

namun, seberat apaun ombak kehidupan menghantam,  jika dijalani dengan kebesaran hati akan bisa 

dilalui. Kembali pulang ke dermaga memang lebih mudah, namun mengarungi samudra kehidupan

dengan mbak Ella yakinlah jauh lebih indah.......

































3 komentar:

  1. Yeeaaay akhirnya nulis ttg anniversary bang syaiha

    BalasHapus
  2. Paykasa ile nasıl para çekilir sorusunun yanıtı veya bu işlemi yaparken herhangi bir sorun durumunda satıcı müşteri temsilcileri anlık olarak çözüm yaratıyor. Öte yandan ucuz paykasa kart satışımız olduğunu da önemle belirtmek isteriz. İnternet kullanıcıları satın almak istedikleri ürün veya hizmeti çeşitli kartlar ve ödeme araçları ile güvenilir bir şekilde gerçekleştiriyor. Sanal kartların oldukça yaygın olarak kullanılıyor olmasından dolayı, alışveriş sitelerinde, oyun sitelerinde ve daha bir çok yerde ödemelerinizi güvenli bir şekişde bu kartlar ile yapabilirsiniz. Dilerseniz müşteri hizmetlerimizden canlı olarak destek alabilirsiniz. Komisyonu en düşük siteyi bulduktan sonra bunun resmi bir site olduğundan emin olup alışveriş yapabilirsiniz. Henüz bizim ülkemizde yasal olarak işleme konulmamıştır. Toplamda 7 farklı kupon seçeneğiyle kullanabileceğiniz bu yeni ödeme yönteminde en uygun ön değerlere rastlamanız mümkündür. Bu denli büyük bir hız ile yaygınlaşması ile birlikte alışveriş siteleri, e-ticaret siteleri ve online oyun sitelerinde de bu gibi ödeme yöntemleri sıklıkla tercih edilmeye devam etmektedir. Paykasa Kart, Paykasa Satış Paykasa Kart Al Güvenilir Paykasa Satan Firma , internet alışverişlerinizde Kredi kartı bilgilerinizi ve Kişisel bilgilerinizi paylaşmadan alışveriş yapmanıza olanak sağlayan bir sistemdir. Ancak bunun yanında teknoloji bir yandan da fırsat kollamak isteyenler için de bir umut kapısı oldu. Aradıkları bir ürünü bilindik siteler dışında ilk kez ziyaret ettikleri bir sitede bulduklarında ise almamayı veya sanal kartla ile satın almayı tercih ediyorlar. http://www.paykasasitesi.com

    BalasHapus

Design by Wulansari