Rabu, 23 Maret 2016

Kita

Dalam hidup nggak ada yang kebetulan, termasuk kebersamaan kita jelang 3 bulan di ODOP

buat aku ODOP adalah rumah kedua setelah tempat yang aku tinggali sekarang, dan sudah pasti para 

warga ODOP sekalian adalah saudara meski tak pernah bersua. Tak mengapa kita belum berjumpa 

toh kita masih bisa saling sapa, melempar canda, berderai dalam tawa, hanya menagis berjamaah

saja belum kita lakukan....


ODOP buat aku adalah grup ajaib warganya punya karakter yang unik. gimana nggak unik coba, tiap 

ngelink tulisan ke grup WA pada slalu bilang gini" mohon kritik sarannya yah, ditunggu kritiknya

dong kakak, dimana coba kalian bisa nemuin kalamat yang begituan, nggak adakan?

selain di proposal yang diajuin ke dosen-dosen untuk seminar tugas akhir biar cepat kelar tu kuliah

dan bisa segera ngegeber skripsi. dan  aku percaya yang nulis "mohon kritik sarannya" semata-mata

bukan mau dikritik beneran, melainkan supaya nggak dianggap songong aja sama tu dosen hahahaha

hayoooooo...... ngaku aja deh kakak, soalnya aku juga gitu orangnya.





Namun mahluk penghuni komplek ODOP emang baik banget, nggak ada deh kayaknya yang ngasih

kritik setajam silet di blog para ODOBER, apa karena kita-kita sudah segitu kerennya nulis hingga

nggak perlu dikritik? sama sekali bukan, namun karena kita menyadari masih sama-sama belajar

so jika ada yang kurang oke, diselsaikan di dapur ODOP

3 komentar:

  1. Welcome back rani. Selamat mengejar ketinggalan di odop

    BalasHapus
  2. Selesaikan di belakang.. Hehe

    BalasHapus
  3. Welcome back Mba Rani, semangat yaa...

    BalasHapus

Design by Wulansari