Kamis, 03 Maret 2016

Apalah - Apalah

beuh.... gitu masuk rumah ini banyak sarang laba-laba yang bergelantungan, kelihatan banget

rumahnya udah jarang dikunjungin dan nggak dibersihkan he he h e....

pengen sih setiap hari leye-leye di rumah sini, namun apa daya jadwal daku padat banget cin,

kesibukan ku ngalahin induk -induk burung yang punya batita, pada setiap pagi berterbangan untuk

menjemput rezeki demi membesarkan si anak.




Jangankan dibanding dengan burung, dengan mister presiden aja kayaknya aku masih kala sibuk

(dicubit warga ODOP), jadi presiden masih enakan wooi, doi banyak ajudannya, ada menteri -

menteri juga, lah aku? apalah apalah gitu. yang semuanya kudu ngerjain sendiri mulai dari urusan

menjemput rezeki hingga urusan mengurus rezeki yang udah dianugerahi Sang Maha penguasa

semesta. yah begitulah kalo masih berstarus jomblo syar`i ho ho ho ho, tapi nggak usah khawatir

 aplagi baper emak-emak komplek ODOP, aku bahagia dengan hidup yang aku jalani.


Dan kesibukan aku pagi ini berawal dari telephone  seorang teman di pagi buta,jadi ceritanya tempo

aku minjem   flashdisk dia karena waktu ke kantor aku lupa bawa flashdisk so minjemlah ke dia,

ada beberapa data yang wajib diambil sama orang kantor. entah karena efek U atau JS aku lupa

mengembalikan itu flashdisk. jadi hebohlah tu doi minta dibalikan tu benda. dan ajaibnya aku juga

lupa meletakkan tu benda, mulailah pertualangan pagi ini dengan mencari flashdisk yang hilang.

pertualangan dimulai dengan mengubek-ubek semua tas, menyelusuri sudut-sudut lemari, menyisir

kantong baju  namun harta karun teman itu tak jua ketemu. aku nyaris menyerah untuk mencarinya


Disaat orang lain galau mikirin jodohnya kapan datangnya, aku malah galau mikirkan tu flashdisk

ngumpet dimana. aku mencoba memanggilnya namun dia tak nyaut #abaikan bagian yang manggil

itu he he he he. Namun saat aku duduk termangu di depan meja komputer kaki ku berasa menyentuh

sesuatu, aku menunduk untuk melihatnya dan taraaaaaa ternyata tu flashdisk ada disana.

aku memunggutnya, dan ku melihat ada butiran-butiran bubuk kopi ditubuhnya, apa yang dia lakukan

disana dengan butiran kopi membalur tubuhnya? hanya Tuhan dan dia yang tahu saudara-saudara.

semoga saja dia tidak kena sianida yang membunuh semua data-data yang ada dalam body nya,

karena kalo itu terjadi?




#TantanganODOP







1 komentar:

Design by Wulansari