Rabu, 23 Maret 2016

Kita

Dalam hidup nggak ada yang kebetulan, termasuk kebersamaan kita jelang 3 bulan di ODOP

buat aku ODOP adalah rumah kedua setelah tempat yang aku tinggali sekarang, dan sudah pasti para 

warga ODOP sekalian adalah saudara meski tak pernah bersua. Tak mengapa kita belum berjumpa 

toh kita masih bisa saling sapa, melempar canda, berderai dalam tawa, hanya menagis berjamaah

saja belum kita lakukan....

Kembali

Saat ini perasaan rasanya rame banget deh  warna warninya, terharu, bahagia, senang, gembira

nyampur jadi satu kayak es buah yang penuh warna  he h e he.......

kenapa aku bahagia? apakah karena pangeran impian datang, atau menang undian berhadiah?

sama sekali bukan karena dua hal itu........

Kamis, 03 Maret 2016

Apalah - Apalah

beuh.... gitu masuk rumah ini banyak sarang laba-laba yang bergelantungan, kelihatan banget

rumahnya udah jarang dikunjungin dan nggak dibersihkan he he h e....

pengen sih setiap hari leye-leye di rumah sini, namun apa daya jadwal daku padat banget cin,

kesibukan ku ngalahin induk -induk burung yang punya batita, pada setiap pagi berterbangan untuk

menjemput rezeki demi membesarkan si anak.


Design by Wulansari