Senin, 01 Februari 2016

Yah gitu Deh

       Yeeeeey.... nggak berasa udah masuk bulan baru, begitu cepat waktu berlalu rasanya baru kemarin denger suara heboh terompet dan petasan efek dari perayaan pergantian tahun, dan kini udah masuk aja bulan ke dua tahun 2016 dan itu artinya ODOP udah nambah umur lagi, kalo diibaratkan dengan bayi nih, ODOP lagi lucu - lucu nya


         Aktivitas senin ini diawali dengan sakit kepala saat bangun tidur, dan ini sudah hari kesekian merasakan hal yang sama pada saat bangun tidur. dengan rasa kantuk yang masih menggantung di kelopak mata ku paksakan kaki menuju kamar mandi, dalam hati aku sudah bertekat nggak boleh telat masuk kerja. 

          Alhamdullilah datang ke tempat kerja sesuai harapan, satu persatu peserta didik ku berdatangan dan mulailah kegiatan pagi dengan mengaji sebelum bel masuk berdering. Sejauh itu semua berjalan normal sama, sampai pada akhirnya beberapa anak yang baru bergabung di kindergarden tempat aku bekerja datang, mulailah adegan tangis si anak yang nggak mau ditinggal orang tua nya, si ibu tetap pulang dan meninggalkan si anak bersama kami sang guru. tangisnya semakin kencang hingga akhirnya guru kelasnya jadi kewalahan menenangkannya, pada akhirnya aku turun tangan ngadapinnya. karena selama ini anak yang punya masalah pada saat ditinggalkan aku yang kebagian tugas membujuknya, hal itu bukan karena aku hebat, atau apalah itu namanya tapi karena disiplin ilmu aku bidang PAUD dan aku juga paling senior diantara teman-teman ngajar yang ada di kindergarden kami jadi udah dapat celah untuk menaklukkan hati anak-anak jika menagis, merajuk, marah dll, hanya  hatinya lah yang masih sudah susah didapatkan (eh salah fokus) hahahahahaha
Alhamdullilah setelah melewati proses lumayan memakan waktu semua kembali aman terkendali. proses kegiatan  berjalan dengan menyenangkan hingga waktu pulang jam 13.00 wib












        Karena kurang tidur pada malam harinya, berharaplah nyampe dirumah bisa tidur sejenak namun tiba-tiba ada pesan dari seorang teman  bertanya soal Dapodik. hilang deh kantuk yang udah menyerang, berganti rasa ingin segera menyelesaikan dapodik dengan segera, rasanya cukup semester kemarin begadang-begadang ngeberesinnya karena terlalu santai nginput datanya  yang nyaris membatalkan jadwal libur he he he. Dan dengan khusuk mulailah memperbaharui data pada semester II ini, yups  selesai namun apa yang terjadi saudara? pada aku login lagi semua data yang udah di save untuk semester II kembali lagi seperti awal sebelum dilakukan perubahan, dan itu artinya aku kudu entri lagi dari awal hiks.... hiks..... 
dari pada galau nggak berkesudahan nantinya dan menggerutu nggak jelas juntrungannya maka ku putuskan untuk menyelesaikan tugas ODOP he he he he

#OneDayOnePost
#FebruariMembara




1 komentar:

  1. Semangat yaaaa nulisnya... *sambil nyemangatin sendiri.

    Betewe.. nulisnya pake paragraf ya..hehe.. biar rapi..lebih enak dibaca.

    Enter
    Enter
    Enter

    Gitu..

    Sekian

    ^_^

    BalasHapus

Design by Wulansari