Rabu, 03 Februari 2016

Belajar Konsisten Pada Pilihan

    Ketemu Rabu pertama di bulan Februari itu artinya udah memasuki hari ketiga #ODOP, suer deh yah udah berasa malas nulis euy, tadi sempat tergoda untuk tidak menulis dihari ini. Sempat terjadi perdebatan dalam hati. Pada satu sisi hatiku mengatakan " nggak usah nulis deh, ngapain sih kayak kurang kerjaan deh kamu, bakal jadi penulis juga belum tentu", namun hati baikku mengingatkan " menulis itu mengawetkan kenangan ran, jadi nggak adalah salahnya kalo kamu rajin menulis".
Dan sebenarnya ada rasa malu juga sih jika aku nggak post tulisan setiap hari. Secara udah ada ketentuan yang harus aku ikuti selama ikut #ODOP, dengan menyatakan diri bergabung sama artinya aku mampu melakukan ketentuan itu.


   Serius deh yah, hidup aku itu datar banget nggak ada riaknya, semua berjalan dengan tenang setenang air di kolam renang kalo nggak ada yang berenang tentunya heheheheheh.
Setiap melaksanakan tugas sebagai pendidik, pendidik anak orang lho yaaaaa, anak sendiri belum dapat bapaknya euy hohoho. Namun aku menyenangi profesi ku, setidaknya aku mampu mengasah terus rasa keibuanku, kali aja nanti bisa setajam silet hahahahaha.

Jadi ceritanya besok itu ternyata ada monitoring, aku tuh dari kemarin-kemarin mikirnya si ibu yang bakal nyamperin sekolah ku bakal datang di hari jum`at, jadi santailah aku kayak dipantai namun tadi sebelum pulang teman nanyain apakah tugas-tugas aku yang bakal besok diperiksa si ibu pengawas udah beres apa belum, dengan melenggang santai aku jawab belum masih ada dikit lagi ntar aku kerjain hari kamis siang  ajah. Kaget dong teman aku dia bilang" wow ibu itu mo datang besok pagi trus kamu baru mo beresin hari kamis siang? keren sekali anda kakak". Bergegaslah aku menyeret kaki menuju kantor untuk melihat jadwal monitoring tersebut, yaaaaaampuuuuuun ternyata benar jadwalnya besok pagi jam 8.00 wib. 

Bergadanglah aku malam ini untuk menyelesaikan tugas 
Tersebut semaksimal aku mampu menyelesaikannya. Kelupaan aku ini mungkin efek U dan bisa jadi juga efek J.
hahahahahaahahahhaahhaaha


#OneDayOnePost 
#FebruariMembara

3 komentar:

  1. Faktor U = Usia
    Faktor J = jombloooooh, wkwkwk

    BalasHapus
  2. Faktor U = Usia
    Faktor J = jombloooooh, wkwkwk

    BalasHapus
  3. Semangat Bu Guru, semoga sukses besok, ya!

    BalasHapus

Design by Wulansari