Rabu, 03 Februari 2016

Belajar Konsisten Pada Pilihan

    Ketemu Rabu pertama di bulan Februari itu artinya udah memasuki hari ketiga #ODOP, suer deh yah udah berasa malas nulis euy, tadi sempat tergoda untuk tidak menulis dihari ini. Sempat terjadi perdebatan dalam hati. Pada satu sisi hatiku mengatakan " nggak usah nulis deh, ngapain sih kayak kurang kerjaan deh kamu, bakal jadi penulis juga belum tentu", namun hati baikku mengingatkan " menulis itu mengawetkan kenangan ran, jadi nggak adalah salahnya kalo kamu rajin menulis".
Dan sebenarnya ada rasa malu juga sih jika aku nggak post tulisan setiap hari. Secara udah ada ketentuan yang harus aku ikuti selama ikut #ODOP, dengan menyatakan diri bergabung sama artinya aku mampu melakukan ketentuan itu.
Selasa, 02 Februari 2016

Goresan Pagi

        Masih sama seperti pagi-pagi sebelumnya dikasih kesempatan lagi untuk bernafas dengan normal , bisa melihat mentari dan merasakan hangatnya ketika menyapa kulit, jerebu udah beralalu berapa bulan yang lalu sang surya bisa dengan bebas menembus kotaku.
Senin, 01 Februari 2016

Yah gitu Deh

       Yeeeeey.... nggak berasa udah masuk bulan baru, begitu cepat waktu berlalu rasanya baru kemarin denger suara heboh terompet dan petasan efek dari perayaan pergantian tahun, dan kini udah masuk aja bulan ke dua tahun 2016 dan itu artinya ODOP udah nambah umur lagi, kalo diibaratkan dengan bayi nih, ODOP lagi lucu - lucu nya
Design by Wulansari