Selasa, 19 Januari 2016

Tak Belajar dari Kesalahan

Malam ini sedikit sebel, apa pasal? jadi ceritanya dari jelang maghrib udah bela-belain nongkrong di depan laptop demi mendisiplinkan diri untuk tetap menulis setiap hari dan untuk belajar bertanggungjawab  atas sebuah pilihan yang sudah diambil.


Mulai deh ngetik, bla.....bla....bla..... panjang bangetlah pokoknya, ngalahin sepanjang jalan kenangan dan  saking panjangnya aku jadi nggak hapal kata perkata yang aku tulis. nah, pada akhirnya selesai deh tuh tulisannya. senang dong pastinya tantangan hari ini bakal sukses, udah kebayang setelah ngepost tu tulisan bisa leye-leye mantengin grup yang heboh bingit.....

Karena udah berasa ready di posting lah itu tulisan, oooooh sob entah apa yang terjadi gitu liat  hasil postingnya yang ada cuma foto yang entah apalah -apalah itu dan judulnya doang yang nonggol dilayar lepidinata yang tak seberapa ini.kaget dong aku, dan  berusahalah mencari letak di mana salah nya sambil nanya kesana kemari kenapa postingan aku begini begitu yang jawabannya nggak jua ketemu. 

Yaaaaampuuuuuun, niat hati nak ngehapus foto yang ada di tulisan itu, apa daya tulisanyan juga ikutan ilang. dan kalian tau sob ini kali ketiga terjadi selama aku ngikutin tantangan #ODOP. menyedihkan bukan? itu belum seberapa teman, yang paling menyedihkan aku nggak punya salinannya di word atau dimana gitu,dodolnya lagi aku nggak pernah mau ngetiknya di word meskipun  ini bukan kejadian perdana.  pada akhirnya aku harus memulai dari awal dengan judul yang baru. satu sisi hati ku pengen nangis deh tapi sisi hati yang lain bilang" masa kamu alay gitu sih, baru ilang tulisannya nangis, si Rina ilang gebetan ampe bikin hastag #nggakjadinaksir santai wae". Eh.... (plak, digampar Rina) 

Udah gitu aja curhatnya, udah lebih dari 6 kalimat jugakan yah? udah memenuhi syarat dari tantanganlah ini Ha ha ha.
Selamat malam, jangan tidur larut malam teman ntar dimarahin bang haji  lho.... 

#ODOP
#HariKetujuh
#Curcol



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Design by Wulansari