Jumat, 08 Januari 2016

Bahagia Kita Yang Cipta dan Rasakan

Jika kamu pengen tau apakah aku bahagia?yups, tak ada alasan untuk tak bahagia dengan hidup yang aku jalani. Kehidupanku sudah diatur Sang Pemilik Kehidupan dengan teramat baik.
aku mempunyai keluarga yang senantiasa ada dalam suka dan duka,mereka melimpahiku dengan cinta yang tak berharap balas,menghujaniku dengan kasih sayang yang tak terbilang..


aku memiliki teman teman terbaik,mempunyai sahabat sahabat yang luar biasa.


pendidikan yang cukup baik sehingga aku mendapat pekerjaan yang menyenangkan
dengan penghasilan yang cukup. aku memiliki
rumah mungil nan nyaman. Dengan semua nikmat yang kumiliki masih pantaskkah berkeluh kesah? Aku rasa tidak, aku tak menafikan rasa sakit pernah menghampiri,rasa kecewa pernah menyapa,rasa sedih pernah singgah,semua itu aku rasa wajar dan biasa pertanda aku masih berwujud manusia biasa bukan malaikat tanpa celah.


namun atas bahagia yang aku rasa ada komentar yang membuat aku gagal paham pada awalnya dengan komentar itu. Seseorang berkata padaku" aku risau dengan hidupmu", aku hanya menanggapinya dengan tawa dengan santai berucap"tak ada yang salah dengan kehidupan ku so santai sajalah". Pagi ini komentar itu kembali teringat mencoba mencari tahu kenapa dia berkata seperti itu.
hey,tau lah aku sekarang kenapa dia berkata seperti itu. Penyebab nya tak lain "hanya karena aku belum jua mengakhiri masa lajang aku teringat pertemuan pertemuan dengan nya yang selalu bertanya kapan aku akan menikah.
 bagiku orentasi hidup tak hanya menikah so aku hanya akan menikah dengan oranng yang ku yakini adalah jodoh yang tepat yang Allah berikan yang Ia berikan dengan kasih sayangNya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Design by Wulansari