Selasa, 26 Januari 2016

Untuk Nama Yang Tak Bisa Aku Sebut

Untuk mu yang namanya tak bisa ku sebut.......

Kita belum pernah bersuara
Namun kita lancar dalam bicara
Saling menyapa dan melempar tawa
Tanpa peduli sudah berapa lama kita bercengkra

Sabtu, 23 Januari 2016

Gregetan

Belakangan ini aku sering banget dibikin gregetan oleh tingkah orang-orang yang aku temui dijalanan. Apa kesah? Karena Sering banget aku lihat dari yang muda hingga yang tua ngebalas pesan atau terima telpon ketika lagi mengendarai motor. Seolah-olah ngebalas pesan itu lebih penting dari keselamatan nyawanya.

Selasa, 19 Januari 2016

Tak Belajar dari Kesalahan

Malam ini sedikit sebel, apa pasal? jadi ceritanya dari jelang maghrib udah bela-belain nongkrong di depan laptop demi mendisiplinkan diri untuk tetap menulis setiap hari dan untuk belajar bertanggungjawab  atas sebuah pilihan yang sudah diambil.

Menunggu



Dulu, ketika masih duduk di bangku kelas 6 SD seseorang pernah memberiku satu tebakan. Dia mengatakan "menunggu adalah pekerjaan yang membosankan, namun tahukah kau dik ada menunggu yang menyenangkan, menunggu apakah itu? berbagai jawaban aku berikan namun tak sesuai dengan jawaban benar yang dia inginkan. Dalam hati aku sempat berprasangka jangan - jangan tebakan itu nggak ada jawaban atau dia yang bertanya juga nggak tahu jawabannya.
Senin, 18 Januari 2016

Aku,Intan dan Rina

Intan : weeeh.... Keren kita yah nongkrong di cafe,biasa cuma ngobrol di WA doang,intan memulai obrolan pertemuan sore itu.

Rina : Kita? kamu aja kalee ntan,aku mah udah sering banget ngecafe,ngevodka aja yang belum.

Sabtu, 16 Januari 2016

Terhempas Asa



mbah google

Sekian lama kita bersama seolah kita tak kan berpisah.
namun hingga kini kisah
kita tak ada perubahan dan tak ada kemajuan
seolah berdiam di tempat.

Jumat, 15 Januari 2016

Takdir Kita


dok. Pribadi
Ah, mengenang mu membuat ingatan ku melayang pada beberapa tahun silam semua begitu indah dikala itu. Meskipun aku tak mengingat lagi secara detail awal kedekatan kita namun setiap waktu yang terlewati sangat bermakna.

Kamis, 14 Januari 2016

Karena Engkau Tak Sebatas Teman



Hai, ODOP apa kabar semua? tetap semangat dong untuk menuntaskan tantangan di bulan ini.....

Tulisan ini aku dedikasikan untuk semua  teman - teman ku, baik yang ada di dunia nyataku dan dunia maya ku. bagi ku kalian adalah istimewa. udah lamaaaaaaaa banget mau menulis tentang teman - teman istimewa ku namun baru hari ini kesampaian, agak telat sih, namun tak mengapa dari pada sekedar niat doang he he he

Rabu, 13 Januari 2016

Dan Semuanya Berakhir sampai Di Sini

Aku mengulurkan tangan padamu
Berharap ku mampu menarikmu
Dari perangkap masa lalu
Ku abaikan semua cerita miring tentangmu..

Selasa, 12 Januari 2016

Menikmati Indah Pesona Padangsidimpuan


dok.pribadi


Ketika mendengar kata Padangsidimpua apa yang terlintas dipikiranmu? yups, salak, tapi apa iya cuma salak doang? eit ternyata banyak tempat keren yang layak buat kamu kunjungi. itu kata saudara angkat aku yang kampungnya di Padangsidimpuan.

Senin, 11 Januari 2016

Menjaga Yang Tlah Dimiliki

Saat aku menulis ini aku duduk termangu di loby  rumah sakit. Sore tadi sahabat baikku yang tlah ku anggap seperti saudari sendiri mengabarkan kalau mamanya masuk ruang ICU efek komplikasi dari berbagai penyakit yang menghinggapi tubuhnya. Tak ada sapaan nan ramah,senyuman yang senantiasa ada kini sirna. yang ada kini  tubuh lemah tak berdaya yang dipasang berbagai peralatan medis.
Jumat, 08 Januari 2016

Bahagia Kita Yang Cipta dan Rasakan

Jika kamu pengen tau apakah aku bahagia?yups, tak ada alasan untuk tak bahagia dengan hidup yang aku jalani. Kehidupanku sudah diatur Sang Pemilik Kehidupan dengan teramat baik.
aku mempunyai keluarga yang senantiasa ada dalam suka dan duka,mereka melimpahiku dengan cinta yang tak berharap balas,menghujaniku dengan kasih sayang yang tak terbilang..


aku memiliki teman teman terbaik,mempunyai sahabat sahabat yang luar biasa.


pendidikan yang cukup baik sehingga aku mendapat pekerjaan yang menyenangkan
dengan penghasilan yang cukup. aku memiliki
rumah mungil nan nyaman. Dengan semua nikmat yang kumiliki masih pantaskkah berkeluh kesah? Aku rasa tidak, aku tak menafikan rasa sakit pernah menghampiri,rasa kecewa pernah menyapa,rasa sedih pernah singgah,semua itu aku rasa wajar dan biasa pertanda aku masih berwujud manusia biasa bukan malaikat tanpa celah.


namun atas bahagia yang aku rasa ada komentar yang membuat aku gagal paham pada awalnya dengan komentar itu. Seseorang berkata padaku" aku risau dengan hidupmu", aku hanya menanggapinya dengan tawa dengan santai berucap"tak ada yang salah dengan kehidupan ku so santai sajalah". Pagi ini komentar itu kembali teringat mencoba mencari tahu kenapa dia berkata seperti itu.
hey,tau lah aku sekarang kenapa dia berkata seperti itu. Penyebab nya tak lain "hanya karena aku belum jua mengakhiri masa lajang aku teringat pertemuan pertemuan dengan nya yang selalu bertanya kapan aku akan menikah.
 bagiku orentasi hidup tak hanya menikah so aku hanya akan menikah dengan oranng yang ku yakini adalah jodoh yang tepat yang Allah berikan yang Ia berikan dengan kasih sayangNya.







Design by Wulansari