Kamis, 19 Februari 2015

Yang Paling Aku Takutkan Dalam Hidup

hey.... balik lagi nulis dalam rangka ikutan challenge yang diadain teman... emang susah bener yah buat konsisten apdate blog tiap hari :D
kudu ditantang dulu baru punya mood buat apdate, kalo nggak ada tantangan blognya dianggurin doang. 


kali ini disuruh nulis hal yang paling ditakutkan dalam hidup, hmmm..... ibu yang satu ini klo ngasih tantangan kadang suka susah euy, kudu merenung dulu nih buat mikir hal apa yang paling aku takutkan dalam hidup, secara aku nggak pekut lho yaaaaaa :D

mungkin hal yang paling aku takutkan kelilangan kamu, *asli gombal banget =)) *, nggak ding, orang datang dan pergi dalam hidup kita itu hal yang biasa dan lumrah terjadi. bukankah dalam setiap pertemuan pasti ada perpisahan? 

tapi jujur deh aku rada susah untuk nemuin hal yang paling aku takutin. 
ditinggalin orang-orang yang aku sayang pernah, nyatanya sampai hari ini aku masih bisa bernafas dengan baik, dikecewakan? juga pernah dan alhamdulillah aku bisa mengobati rasa kecewa dengan hal yang sederhana. takut kematian? rasanya juga tidak, aku pernah berharap Allah mengambil nyawaku dalam usia muda dan dalam kondisi sehat agar aku tak merepotkan orang-orang yang menyanyangi aku :D

ketika aku merenungi hal apa yang aku takutkan dalam hidupku, hati ku berbisik hal yang paling aku takutkan menimpaku adalah ketika hidupku tak bermanfaat untuk orang lain, dan saat malaikat Isroil menjemputku aku dalam keadaan tak beriman kepada Sang Pemilik Jiwa Raga ku :(

tiada yang paling indah dalam hidup ketika kita bisa memberi manfaat agar  tak menjadi sampah dalam masyarakat, dan ketika kembali pulang dalam kondisi khusul khotimah......




andai hati sebening air,hidup jadi lebih indah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Design by Wulansari