Jumat, 06 Februari 2015

3 Hal Yang Paling Aku Inginkan

ayiiiih.... udah lama banget nulis di sini, nggak usah nanya alasannya kenapa deh, jawabannya klise banget, nggak jauh2 dari kata sibuk (modus bgt g sih alasennya) :D

Yaaaa namanya orang hidup pasti banyak dong inginnya, namun kali ini cukup 3 aja deh aku nulisnya biar g capek juga bacanya :D

3 hal yg dipengenin itu :

1. Umroh
kenapa aku pengennya ke negeri asal para nabi bukannya ke negara - negara impian banyak Orang semacam Paris, Amerika,dll? Aku pengen ngerasakan kenikmatan berdekatan dengan Robb ku di tempat yang Ia muliakan.



2. Punya rumah

Mungkin rada aneh juga mungkin bagi sebagian orang masih single kok pengennya punya rumah udah gitu cewek lagi yang ntar kalo udah nikah kehidupannya akan ikut sang pendamping hidup. Awalnya nggak pengen juga sih punya rumah sebelum nikah, malah dulu sempat terbersit dalam pikiran"diiiiih, enak banget ntar pendamping aku klo aku udah punya rumah sebelum nikah, ntar dia nggak kepikiran dong beli rumah, ogah ah punya rumah sebelum nikah" :D.
Namun, seiring dengan berjalannya waktu pikiran semacam itu akhirnya hilang juga, sekarang mikirnya kalo aku bisa berinvestasi dengan punya rumah sendiri kenapa enggak, toh kita nggak tau bagaimana hidup kita ke depannya.


3. Nikah :D

Naaaah klo poin 1 dan 2 itu insya Allah bisa deh diupayakan jika punya keinginan dengan rajin nabung, yaaaaah musti estra hemat siiiih, asal g jd pelit ajah :D
kalaupun nggak bisa terwujud sekarang setelah nikah masih bisa Insya Allah :D

Yang ribet itu poin ke ke 3 booooo', kenapa ribet? Yaiya iyalah ribet nyari org yg sesuai dgn kriteria nggak sama kayak beli baju Ato sendal. dekat dengan beberapa orang pernah sih, tapi karna beberapa hal yang sebenarnya emang nggak jodoh sih akhirnya Allah memberikan pada beliau-beliau itu kepada yang lebih membutuhkan. Tapi sialnya kok aku yang disalahin yak? (Curcol :D). Tapi sudahlah Allah lebih tau jd terserah orang mo mikir apa nggak usah kita ikut mikirin ntar pusing :D

Namun tetap optimis klo jodoh aku pasti ada wong akuh manis gini :D
sekarang mikirnya positif aja, Karna aku pengen mendapatkan seorang  pendamping hidup yang terbaik, dari milyaran makhluk Allah berjenis laki-laki, maka Allah memberi aku kesempatan utk menjadikan diriku menjadi yang terbaik juga.
Aku percaya jodoh kita sesuai dengan kualitas diri kita...















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Design by Wulansari