Rabu, 04 November 2015

Saat Ini Mungkin Kita Belum Jodoh

Hari ini seperti biasa disela - sela libur ngantor aku menyempatkan diri untuk pulang ke rumah orang tua. Disamping kangen dengan orang tua aku juga pengen berbagi cerita tentang impian yang tinggal selangkah lagi akan aku raih. Keluarga adalah segalanya bagiku,meski jarang pulang bukan berarti komunikasi kami jadi mampet kayak got depan kontrakan ku 😄😄


Seperti dugaanku ibu sangatlah senang dengan kepulangan ku,secara kerjaan terus jadi alasan aku jarang pulang. Seperti biasa aku dan ibu memilih pekarangan samping rumah tempat bercengkerama favorit kami,hawa nya sejuk bikin nyaman..


"Bagaimana hubungan mu dengan tyo,na? Ibu memulai membuka obrolan. maaf bu,sepertinya tyo bukanlah orang yang tepat untuk jadi pendamping nana. "kenapa kamu bisa punya pendapat seperti itu tentang tyo?, menurut ibu tyo anak yang baik,santun trus apa yang kurang? Bu,tyo memang baik namun ada hal yang tak bisa nana terima dari dirinya. Sulit rasanya bu buat nana untuk membangun mahligai yang bernama rumah tangga dengan laki laki yang rendah semangat juangnya, yang tak mempunyai impian bu.






Yah,jika itu yang jadi pilihan mu ibu bisa apa,toh kamu sudah dewasa sudah bisa menentukan apa yang baik untuk hidup mu ke depan. Meskipun ibu juga kecewa dengan keputusan mu karena ibu harus bersabar lagi untuk melihat mu segera menikah.


"Maafkan nana bu,harus membuat ibu kecewa lagi", ibu mengusap kepala ku dan berlalu dengan mata berkaca-kaca.


Rasa lega dan perih bersatu dalam kalbu. Lega karena aku sudah jujur pada ibu dan ibu tak perlu lagi berharap tyo jadi menantunya. Perih, untuk kesekian kalinya aku membuat ibu kecewa..














Kamis, 19 Februari 2015

Yang Paling Aku Takutkan Dalam Hidup

hey.... balik lagi nulis dalam rangka ikutan challenge yang diadain teman... emang susah bener yah buat konsisten apdate blog tiap hari :D
kudu ditantang dulu baru punya mood buat apdate, kalo nggak ada tantangan blognya dianggurin doang. 
Jumat, 06 Februari 2015

Perih

Goresan lukanya masih terasa
tak kelihatan dipermukaan memang
namun jejaknya masih membekas di hati...

Muhasabah....


        Kerinduan telahku hadapi, lamunan panjang telah ku lalui , seiring dengan pergantian waktu semua itu 

ikhlas ku jalani demi mengapai cinta nan suci...
tapi.....
semua itu tiada berarti bagimu yang tega menghianati....... :(

Ya Rabbi.... 

betapa bodahnya hamba, berharap pada cinta yang semu dan menjemukan, hingga ku abaikan cinta hakiki 

dari Mu yang tiada berharap balasan dan imbalan....

kini kusadari syukur ku tak berbanding lurus dengan anugerah dan limpahan rahmat dan karunia-Mu




3 Hal Yang Paling Aku Inginkan

ayiiiih.... udah lama banget nulis di sini, nggak usah nanya alasannya kenapa deh, jawabannya klise banget, nggak jauh2 dari kata sibuk (modus bgt g sih alasennya) :D

Yaaaa namanya orang hidup pasti banyak dong inginnya, namun kali ini cukup 3 aja deh aku nulisnya biar g capek juga bacanya :D

3 hal yg dipengenin itu :

1. Umroh
kenapa aku pengennya ke negeri asal para nabi bukannya ke negara - negara impian banyak Orang semacam Paris, Amerika,dll? Aku pengen ngerasakan kenikmatan berdekatan dengan Robb ku di tempat yang Ia muliakan.

Design by Wulansari