Rabu, 12 Februari 2014

Tak Kenal Maka Tak Cinta


           Hey.... semua pa kabar ini? semoga teman semua senatiasa bahagia  :)
hadeeeeh..... karna sok sibuk akhirnya jarang lagi deh mampir ke rumah yang satu ini :(
dan hari ini bisa balik lagi ke sini, senang deh :D



           Kali ini aku pengen berbagi pengalaman liburan asyiiik yang aku jalanin beberapa waktu yang lalu,
dulu itu aku mikir didaerah tempat aku lahir ini (Kab Kampar) nggak ada tu tempat wisata yang oke punya seperti daerah lain yang ada dinusantara tercinta ini, jadilah aku bermimpi untuk bisa ke tempat wisata out door yang ada dipenjuru nusantara ini, tanpa pernah mencari tau tempat wisata alam yang keren didaerah ku ini. yang ada dipikiran ku hanyalah tempat wisata alam nggak ada ditempat ku.... tapi semuanya berubah setelah seorang teman mengajak ku untuk camping kesuatu daerah yang sungguh keren, nama daerahnya Tanjung Belit. Dan ternyata didaerahku berserakan tempat wisata alam yang super cantik, aku nya aja yang nggak apdate (kaciaan yah aku :p),


           Tanjung Belit terkenal dengan bentanggan alamnya yang cantik, air terjun yang keren, dan goa batu dinding. jadi kalo ngakunya pencinta alam tapi belom nyampe dimari, rugi banget deh :D


 

sebelum nyampe ke air terjun, kita disuguhi pemandangan alam yang cantik :)

             Untuk sampai di air terjun kita bisa memilih antara jalur darat dan sungai, untuk jalur darat medan yang dilalui nggak teralu sulit sih, aku berasa berat tempo hari itu karena  membawa cukup banyak beban hehehe (maklum cewek gitu lhooooo :p), karena jalan yang dilalui perbukitan jadi cukup bikin ngos ngosan :D tapi seruuuuuu... jalur berikutnya, jalur sungai, disana banyak perahu motor milik warga yang bisa disewa untuk mengelilingi sungai yang bagus banget.... kalo pake jalur ini dijamin nggak bakal capek deh secara kita tingggal duduk manis doang sambil  melihat bentangan alam yang keren... harga sewa perahu motornya juga  nggak terlalu mahal  :)



air sungainya jernih banget, saking jernihnya bisa ngaca benerin jilbab :D




               
            Mau pake jalur darat dengan melewati perbukitan atau lewat jalur sungai dengan perahu motor sama serunya,  beda sensasi ajah :D

kalo udah nyampe dimari semua capek menguap ;)



             Ketika udah nyampe ke air terjunnya,wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih.... perjalanannya yang bikin ngos ngosan jadi terbang deh..... etapi nggak usah ngayal yah bakal bisa duduk manis dibawah air terjunnya, itu mustahil cyin, secara airnya dalam bangeeeeet.... :D

         
             Pokoknya tempo hari itu petualangan yang paling menyenangkan, jika kamu naksir pengen kesini juga menikmati betapa eloknya anugerah Allah didaerah ini, kamu bisa bergabung bersama kami ;)
kamu bisa menghubungi  orang berikut ini :

1. Nuskan Syarif : 085264595922
2. Said Qadry     : 082381228850
3. Rani                : 081268541221

          Hari gini udah nggak jaman deh nongkrong  di Mall hehehehe, lebih asiik menikmati alam yang  bikin pikiran lebih tenang dan nggak terlalu bikin kantong kita  bolong :D


 


         

             
         
   

       


2 komentar:

Design by Wulansari