Selasa, 12 November 2013

Ternyata Tak Ada Yang Tak Bisa


hai..... teman semua ketemu lagi
masih diedisi #30HariNgeblog, dan aku masih dalam edisi ngejar ketertinggalan nulis hohohoho......


kalo ditanya apa kemenagan terbesar aku itu, rada bingung euy ngejawabnya hehehhehe
secara, aku menggangap semuanya biasa karna sesuai SOP *sok iya, dikeplak *

Kemenangan terbesar ku adalah......



taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang...... aku bisa naik sepeda hahahahahhaaha.... parah yaaah akuuuuh

 jadi ceritanya aku itu dari kecil paling malas disuruh belajar naik sepeda, saat itu yang tertanam dalam alam bawah sadarku adalah" Nanti ketika aku besar bakal pandai sendiri", *ck ck ck... betapa naifnya aku dulu :(*

akhirnya waktu berlalu dan tak mau menungguku, body udah gede akhirnya mulai muncul rasa malu utk belajar, *pemikiran yang salah tolong jangan diikuti yaaaa* :D
hingga akhirnya hingga  aku tamat kuliah tak jua kunjung pandai naik sepeda * yaiyalah cin, wong nggak pernah belajar* :p

tapi meskipun nggak bisa mengendarai sepeda, aku bisa lho bawa motor, dan udah punya SIM dari 8 Tahun yang lalu malah *bangga dong sayaaah :))

udah mahir bawa motor, akhirnya aku belajar buat nyetir dan Alhamdulilah aku juga berhasil, namun teutap naik sepeda belum bisa juga..... :(


Jadi, karena besepeda itu lagi ngetrend sekarang, isenglah belajar naik sepeda *bagian ini nggak bener bgt, lebih tepatnya dipaksa belajar naik sepeda sama si kakak hehehehhehe*

Dan taukah dirimu wahai temans ?, aku berhasil mengendarai sepeda pada tanggal 15 Juli 2013 hahahaha
dan bisa naik sepeda itu berasa aku punya sayap, rasanya lebih menakjubkan disaat aku bisa naik sepeda dari pada aku bisa bawa motor..... :D

yaaaaaaaah.... sadar sih telat banget bisa naik sepedanya, tapi tak apa yang penting bisaaaaaaa :D



Nb : pesan moralnya cari sendiri deeeeh yaaaaah *dikeplak lagi....






teman setia tiap sore :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Design by Wulansari