Kamis, 07 November 2013

Mo(nyet) Cinta Itu....


#30HariNgeblog
langsung lompat hari ke 6, bisa gitu? dibisa2in hohohoho

ayiiiiiih.... teman ku ini iseng banget sih nyari tema ngeblognya, tapi ngemesin jadi tertantang buat ikutan euy, tapi temanya itu lho nggak nahaaaaaan :D

kapan yaaaaaah.... ngerasain punya monyet? eh cinta monyet ding, kalo monyet mah seumur- umur nggak punya hehehehe.



mulai suka cowok itu pas kelas 6 SD, iiiiiih.... centil banget yaah aku dulu xixixixixi,
sukanya sama ustad ngaji waktu sekolah MDA hahahahaha parah, eits jangan salah ustadnya belom tuir kok yaaaa, masih sekolah gitu disebuah pesantren.... :p

klo ditanya kenapa suka? ganteng iya, baik banget, tapi bukan itu yang bikin sukanya, tapi karna dia pintar :D
tapi rasa suka berbalas euy :D
mulai deh ngejalanin hari lebih semangat hihihi, jadi rajin sekolah, trus kalo pulang ada yang bayarin becaknya, kalo mau jajan ada yang traktir hehehehehe

sampai disirikan teman2, secara si doi banyak peminatnya hahahaha, (nggak usah sebut nama yaa), ntar kalo doi baca jadi malu saya (geer), jadi gara2 kita dekat si doi dipanggil kepsek trus akhirnya diberhentiin hiks... hiks tragiiiis
seiring dengan perginya si doi hilang sudah monyet  cinta saya hiks... hiks... (nangis dipundaknya Nicholas Saputra :D)

sejak itu kita nggak pernah ketemu lagi hingga sekarang, dan saya juga udah lupa seperti apa wajahnya hehehehe

yaaah, begitulah kisah centil masa kecil saia..... :D


so mana cerita tentang cinta  monyet?

PS : yang ngasih  tema ini   kepo  hahahahahaha







berhubung monyetnya udah pergi, jadi ficnya diganti beruang nggak pa2 dong hehehehee





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Design by Wulansari