Sabtu, 09 November 2013

Mengenang Masa Kecil

 hadeeeeeeh..... makin hari makin rumit aja ini tema #30HariNgeblog :(, nangis dibahu pangeran berkuda #eh :D, halaaaaah ketularan tika dan kemuning aku ini, dikeplak :v )



Oke, kalau ingat masa kecil, jadi pengen balik deh ke masa kanak-kanak dimana bisa bermain sepuasnya, nggak pake ribet mikir banyak hal, pokoknya senang-senang terus deh...
tapi itu nggak mungkin kan yaaaaah, secara aku udah segede gini, masa harus balik lagi ke rahim ibu trus dilahirkan lagi hehehehehehe

kalo masa kecil itu aku rada tomboy gitu, jadi suka temenan sama anak cowok....
jadi permainan yang aku sering mainkan itu yaaaah permainan yang anak cowok...
kalau teman cewek aku sukanya maen boneka, aku mainnya perang-perangan, kalo mereka maen masak-masakan, akunya milih mancing hehehehe
masih banyak seh permainan masa kecil yang anak sekarang nggak tau. kasian anak sekarang banyak yang nggak tau permainan tradisional :(


namun, dari sekian banyak permainan masa kanak-kanak yang paling pengeeeeeen banget  aku mainkan sekarang adalah permainan Patok Lele...
kamu tau kan permainan patok lele? yang itu lho yang terbuat dari kayu, masa seh kamu nggak tau juga?

Ya, Tuhaaaan, aku ini hidup jaman kapan ya waktu itu  kok ada yang nggak tau permainan favorit aku masa kanak-kanak dulu (memandang nanar pada KTP, ternyata sudah tak muda lagi hiks)

kalo ditanya kenapa suka main patok lele? seru aja seh :D (nggak keren banget ya jawabnya :p)



jadi, pangeran berkuda ku kapan dikau mau main patok lele dengan ku? #eh :))










2 komentar:

  1. Kalo di tempat ku itu namanya petak kadal,dlu sering mainin itu kalau tiap minggu.skrng udah gak ad lg tuh permainan disini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaaah.... ternyata pemainan ini populer juga ya mas...

      sama di tempat ku juga nggak ada lagi yang main begituan, udah tergeser sama PS :(

      makasih mas udah mampir dimari, salam kenal :)

      Hapus

Design by Wulansari