Minggu, 24 November 2013

Masa Kecil Itu.....


hei..... ketemu lagi dalam #30HariNgeblog, yang pada akhirnya bolong - bolong  hahahahahaha, tanya dong kenapa bolong? aku nulisnya banyak yang ketinggalan tema euy.....
tanya lagi kenapa ketinggalan? ya itu karna aku sibuuuk banget (halaaaah, alyseeeeeen padahal sok sibuk tu. *dikeplak* )




Oke, ceritanya kali ini diajak mengenang masa kecil...
kamu pernah kecil kan? aku juga dong, jadi kalo kamu punya masa kecil yang indah, aku juga punya :p

sejujurnya aku sudah tidak mengingat secara detail masa kecil ku, hal ini bukan karna kepala ku kebentur trus amnesia seperti di sinetron ala negeri ini lho....
tapi sudah banyak memori otak ini yang dipake buat nyimpan hal lain hehehehehe

Namun, aku belum pikun-pikun amat kok, aku masih mengingat dengan jelas hal gokil yang pernah aku lakukan dimasa kecil dulu....

dulu, aku pernah masukin batu kelobang hidung saudara sepupu ku :(

jadi ceritanya, waktu itu kita lagi main batu...
kita rame-rame duduk diatas tumpukan batu tetangga yang bikin rumah.
si saudara sepupu ini iseng masukin batu ke dalam lobang hidungnya, karna batu yang dimasukkan kehidung nya kecil jadi nggak masalah pas ngeluarkannya...
aku iseng bilang " sini deh aku yang masukin batu ke idung kamu", dan dia dengan pasrah mengiyakan permintaan ku, *efek masih kecil nggak tau bahaya kali ya* karna batu yang aku masukkan pas sebesar lobang idungnya jadi batunya susah keluar. menangislah sepupu ini, akupun panik dan ikutan nangis

karna pada nangis datanglah si ibu sepupu, syukurnya aku nggak dimarahin ibu nya tapi ibu ku lah yang marah, karna sudah menyebabkan saudaraku nyaris celaka...

saat ini ketika aku mengenang peristiwa itu, aku bisa ketawa tapi saat itu paniknya luar biasa....

pada akhirnya aku menyadari pentingnya mengajarkan hal yang berbahaya yang musti dihindari anak pada saat bermain bersama temannya ataupun bermain sendiri....


asli ini bukan aku waktu kecil  lho yaaah, yang lain main ayunan :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Design by Wulansari