Kamis, 07 November 2013

Love....

 hay.... temans , ketemu lagi masih dalam edisi #30HariNgeblog

suer deh yah tema hari ini berasa ribet deh, tapi tetap coba ditaklukkan tantangannya :D
semoga berhasil deh kakaaaa :)


kalo ditanya apa yang  menjadi ketakutan terbesar aku, banyak banget euy, aku takut harimau, takut jadi santapannya, takut ular khawatir kena racunnya, pokoknya takut deh sama semua hewan buas, takut sama orang gila juga ding, berasa ngeri aja kalo sampai diuber2  sama orang gila .... hehehehe




tapi ada yang paling menakutkan buat aku  dari pada hal diatas itu adalah ,  ada yang bisa nebak? halaaaaah.... pake teka teki pula :p

sejujurnya hal yang paling menyeremin, bin nakutin, binti horor dalam hidup aku itu adalah perasaan cinta
lho kok bisa? :o , ya bisa doooong kakaaaa, jadi ceritanya aku itu paling maluuuuuu  jika orang yang aku suka tau kalo aku suka  ke dia, ketika orang bersangkutan tau tentang perasaan aku itu berasa langit runtuh diatas kepala ku ( lebay deh :p ) , dan aku akan beralibi buat menghilangkan jejak kalo aku tu  benar - benar nggak  suka euy, padahal dalam hati tu berasa mau meledak saking sukanya hahahahaha....


dan kalo paling nyeremin itu kalo perasaaan nggak berbalas, pengen deh tiba-tiba bumi terbelah dan terjun bebas ke dalamnya hihihi.
tapi syukur deh belom pernah kesampaian muda-mudahan nggak akan pernah kesampaian deh, sayang aja kalo mahluk Tuhan semanis aku mati sia-sia, kasian ntar calon jodoh aku jadi jomlo selama hidup  di dunia hahahahaha







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Design by Wulansari