Jumat, 08 November 2013

Keinginan Sebelum aku Meninggal


hari ke 8 ngikutin #30HariNgeblog

pas dapat tema  ini langsung deh protes hehehehehe

sejujurnya, sampai detik ini belum siap buat meninggalkan dunia ini, secara dosa aku tu masih banyak hiks... hiks..



pernah seh kepikiran buat mati (curcol dikit boleh dong), ceritanya saat itu sedih bangeeeeeet, aku itu udah berusaha semaksimalnya buat melaksanakan kerjaan yang dikasih ke aku, tapi malah aku tetap diomelin sediiiiih kan.... kan...kan... (is nyiyir) :p, jadi karna sedih gitu aku naik motor entah kemana gitu (lupa deh)
maka munculkan lintasan dalam hati pengen mati ketika naik motor itu....

tapi ya, Allah itu Maha baik, saat aku arah pulang tiba-tiba ada kecelakaan, orangnya yang meninggal ditempat kejadian dengan luka yang sungguh mengerikan, dan seumur hidup baru kali itu ngeliat orang meninggal karena kecelakaan, aku kembali menangis bukan karna masalah yang awal tadi tapi karna aku sudah salah berharap :(

ealaaaaah, kok jadi curcol beneran yah? :p, oke balik ke judul awal, kalo ditanya apakah aku sudah siap buat mati? sejujurnya jawabnya adalah belum... namun kematian pasti adanya, siap tidak siap tetap akan datang jika sudah tiba waktunya kembali ke Sang Pemilik Jiwa. namun,  sebelum aku menutup mata untuk selama-lamanya banyak hal yang ingin aku wujudkan.

sebelum aku mati, aku cuma pengen :

Pengen jadi orang kayaaaaaa

kaya hati,  agar senatiasa menjadi orang yang pemaaf
kaya ilmu, untuk bisa saling bisa berbagi pengetahuan
kaya dengan nilai-nilai kebaikan dalam diri, agar ketika aku benar-benar pergi orang akan mengingat aku dengan kebaikanku, semoga saja terlintas dihatinya untuk mendoakan aku :)

pengen punya lembaga pendidikan  dari jenjang TK hingga Perguruan Tinggi , yang khusus buat anak-anak kurang mampu, sedih kalo liat anak yang seharusnya masih duduk dibangku sekolah harus bekerja :(

semoga Allah senatiasa melimpahkan Rahmat dan karunianya padaku untuk mewujudkan impian... Amiiin

namun hal yang paling aku inginkan jelang detik-detik kematianku adalah mati dalam keadaan khusnul khotimah......


Ps : eh, kamu......yang ada aku dihati mu (geer deh :D ), kita akan mewujudkan hal ini dari 0 hingga menjadi tak terhingga :D
calon pemimpin masa depan :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Design by Wulansari