Selasa, 26 November 2013

Hidup Ku Ibarat Makanan Apa Yaaa ?




 hey.... semua kita ketemu lagi dalam #30HariNgeblog, Alhmadulilah ya meskipun tertatih namun masih bisa ngikutin tantangan ini.... doakan aku selamat sampai ke tujuan yaaaa *halaaaah, kok jadi ingat lagu si bapak tu* :D




Hidup itu penuh dinamika, penuh romantika, penuh liku jadi  nggak ada tu yang namanya hidup mulus- mulus aja.

kalo ditanya jika diibaratkan makanan hidup ku itu kayak  Rujak ...
kamu tau dong rujak itu gimana dan rasanya apa?

yaps.... ibarat rujak yang semua rasa ada, begitu juga hidup ku...
jadi, buat kamu yang pernah ngira hidup aku itu enak banget, keknya kamu salah de cyin..


ketika rasa sakit mendera dan masalah demi masalah rajin menghampiri saat itu hidupku terasa pedas layaknya cabe

disaat bahagia datang menyapa hidup terasa manis  berasa mandi gula dan terkadang terpikir agar dikasih kesempatan hidup yang lama :)

dalam hidup semuanya bisa terjadi, rasa bahagia, sedih, kecewa, marah, terkadang putus asa, namun hidup terus bergerak, selama masih bernafas tak akan pernah berhenti disatu titik saja...
so, apapun yang terjadi dalam kehidupan kita disyukuri saja....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Design by Wulansari