Selasa, 26 November 2013

Hidup Ku Ibarat Makanan Apa Yaaa ?




 hey.... semua kita ketemu lagi dalam #30HariNgeblog, Alhmadulilah ya meskipun tertatih namun masih bisa ngikutin tantangan ini.... doakan aku selamat sampai ke tujuan yaaaa *halaaaah, kok jadi ingat lagu si bapak tu* :D


Hujan



Hujan.......
 hanya itu yang ku inginkan saat ini..
 aku ingin bulir sejuk nya menyentuh pori-poriku
 begitu banyak hal yang ingin ku curahkan ketika berada dibawah  rintikmu
 sebelum jatuh menimpa bumi yang ku pijak

Senin, 25 November 2013

Mawar Untuk Reffa




   
          Rez, kamu masih ingat sudah berapa lama kita kenal dan pada akhinya bertunangan? masih dong sayang, mana mungkin aku bisa lupa dengan semua itu, aku mengorbankan  banyak hal demi untuk mendapatkan cinta mu, terima kasih reza kau sudah berjuang utuk ku......

Minggu, 24 November 2013

Masa Kecil Itu.....


hei..... ketemu lagi dalam #30HariNgeblog, yang pada akhirnya bolong - bolong  hahahahahaha, tanya dong kenapa bolong? aku nulisnya banyak yang ketinggalan tema euy.....
tanya lagi kenapa ketinggalan? ya itu karna aku sibuuuk banget (halaaaah, alyseeeeeen padahal sok sibuk tu. *dikeplak* )


Ketika


Senja itu kau berucap pada ku" suatu hari nanti kau akan jenuh dengan ku"
sejak itu pikiran ku mulai merenda tanya......

Selasa, 12 November 2013

Ternyata Tak Ada Yang Tak Bisa


hai..... teman semua ketemu lagi
masih diedisi #30HariNgeblog, dan aku masih dalam edisi ngejar ketertinggalan nulis hohohoho......


kalo ditanya apa kemenagan terbesar aku itu, rada bingung euy ngejawabnya hehehhehe
secara, aku menggangap semuanya biasa karna sesuai SOP *sok iya, dikeplak *

Kemenangan terbesar ku adalah......

Sabtu, 09 November 2013

Mengenang Masa Kecil

 hadeeeeeeh..... makin hari makin rumit aja ini tema #30HariNgeblog :(, nangis dibahu pangeran berkuda #eh :D, halaaaaah ketularan tika dan kemuning aku ini, dikeplak :v )

Jumat, 08 November 2013

Keinginan Sebelum aku Meninggal


hari ke 8 ngikutin #30HariNgeblog

pas dapat tema  ini langsung deh protes hehehehehe

sejujurnya, sampai detik ini belum siap buat meninggalkan dunia ini, secara dosa aku tu masih banyak hiks... hiks..

Kamis, 07 November 2013

Love....

 hay.... temans , ketemu lagi masih dalam edisi #30HariNgeblog

suer deh yah tema hari ini berasa ribet deh, tapi tetap coba ditaklukkan tantangannya :D
semoga berhasil deh kakaaaa :)


kalo ditanya apa yang  menjadi ketakutan terbesar aku, banyak banget euy, aku takut harimau, takut jadi santapannya, takut ular khawatir kena racunnya, pokoknya takut deh sama semua hewan buas, takut sama orang gila juga ding, berasa ngeri aja kalo sampai diuber2  sama orang gila .... hehehehe


Mo(nyet) Cinta Itu....


#30HariNgeblog
langsung lompat hari ke 6, bisa gitu? dibisa2in hohohoho

ayiiiiiih.... teman ku ini iseng banget sih nyari tema ngeblognya, tapi ngemesin jadi tertantang buat ikutan euy, tapi temanya itu lho nggak nahaaaaaan :D

kapan yaaaaaah.... ngerasain punya monyet? eh cinta monyet ding, kalo monyet mah seumur- umur nggak punya hehehehe.

Sabtu, 26 Oktober 2013

Ku Titip Dia Pada Mu

saat ku mendengar dirimu menangis ingin rasanya aku berlari ke arahmu
memeluk mu, membisikkan kata  betapa aku mencintai dan menyanyangi mu dengan segenap hatiku

tapi

aku tak bisa melakukannya
bukan karna jarak yang memisahkan kita yang membuatku tak mampu
tidak juga karna pekerjaan ku yang menghalangi kita untuk bersama

Jumat, 11 Oktober 2013

Tentang Rasa Yang Tak Lagi Sama

Tuhan.......

Engkau Maha tau tentang apa yang aku rasa melebih dari diriku dan orang lain
Engkau Maha Melihat apa yang aku lakukan meski dalam kelamnya malam sekalipun.
Engkau Maha mengenal apa yang aku nyatakan dan apa yang aku sembunyikan
jadi bagaimana mungkin aku bisa membohongi Mu?

Tuhan.....

aku tak pernah mengundang hadirnya rasa ini padanya
tapi mengapa ia hadir?
aku berusaha menepisnya, tapi dia semakin mendekat
aku menghindar tapi dia terasa mengikuti
berusaha menghilangkan bayangannya tapi ia melekat kuat dalam ingatan

Tuhan.....

aku tau, aku tak akan pernah sanggup untuk menjaganya
ku titip ia pada Mu, jika takdir-Mu berkata ia adalah untuk ku
berikan ia padaku dengan kasih dan sayang Mu
agar ia menjadi  pemembawa keberkahan dalam hidup ku
dunia akhirat......
Kamis, 27 Juni 2013

Kangen

huuuuhf..... akhirnya bisa nyampe juga dirumah ku yang ini, setelah sempat nyasar kemana-mana. ah rumahku sebegitu lamanya aku mengabaikankamu,hingga aku lupa kunci yang mana milikmu :(, etapi yang penting nyampe deeh :D

lama nggak kesini ternyata bikin kangen euy. sebenarnya begitu banyak hal yang pengen ditulis, tapi selalu deh punya alasan buat nggak nulis. alasannya klise banget tu. sibuklah, padahal sebenarnya sok sibuk, banyak kerjaan, padahal sebelum lahir kerjaan jg udah ada, tapi sebenarnya lebih banyak   malas hiks... hiks..

tapi janji deh akan lebih sering lagi nulis dimari :)
Design by Wulansari