Jumat, 23 November 2012

Yang Penting Ada Kemauan


Dari kecil walaupun aku rada tomboy tapi sebenarnya penakut. Karena penakut itu jugalah sampai sekarang aku nggak bisa bawa  sepeda *malu-maluin nggak seh?, ah cuek aja :)
Pada jaman SMP saudara-saudara masih aja getol nyuruh aku belajar naik sepeda, kata mereka seh supaya aku gampang belajar sepeda motor. Yaaaaaaaah jelas aku ogah lah, tengsin cuy  ma anak SD yang udah pandai naik sepeda.
Pada saat SMA abang ku ngotot ngajari aku naik motor. Alasannya klise, supaya aku belajar mandiri, padahal supaya nggak ngerepotin tuh he…hee. Dengan rasa takut ku ikuti aja saran si  abang  untuk belajar naik motor. Dan hasilnya para sahabat ku tersayang” aku sukses nabrak gundunkan batu. karena panik bukannya ngelepasin gas motornya malah aku gas sekencang -kencangnya, dan yang terjadi berikutnya adalah tu motor dengan sukses menyeret-nyeret ku, hingga tubuh ku ditato gratis oleh aspal.   Mak ku panik, dan nggak ngijinin aku belajar motor lagi.
Pada waktu kuliah aku memberanikan diri untuk belajar motor lagi, itupun dengan setengah hati karena  diomelin sang kakak he he he he Dan Alhamdulilah aku berhasil, yaaaah meskipun pernah nyebur di got ha ha ha ha ha . 
Tempo hari aku berkunjung ke tempat saudara. Dia kaget ngeliat aku bisa bawa motor, secara dia tau kalo aku nngak pandai bawa sepeda he…hee. Dia nanya “loh kok bisa bawa motor dek, kamu kan nggak bisa bawa sepeda?, dengan singkat ku jawab “karena aku punya kemauan untuk pandai makanya aku bisa” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Design by Wulansari