Jumat, 23 November 2012

Aku Yang Salah Atau Kau Yang Tega ?


Pada awal nya semua indah karna aku tak pernah mempermasalah kan apapun tentang mu. dengan setia yang aku punya aku senantiasa ada dikala kau susah. dengan rasa cinta ku terima kau apa adanya.
dengan semangat ingin melihat mu sukses aku selalu jadi suporter dikala kau merasa lemah dan mulai putus asa menghadapi masalah-masalah yang ada didepan mata. dengan sabar aku rela menjadi tong sampah untuk kau berkeluh kesah. aku berusaha segala yang terbaik untuk mu.

Memang benar roda kehidupan tidak selamanya ada dibawah, dan kini roda kehidupan mu mulai berubah dari bawah menuju  keatas.
dan seiring dengan itu kau pun mulai berubah.

kau mulai menghindari ku, tapi aku tidak mau berpikir negatif tentang mu, ku nggap kau sibuk dengan pekerjaan mu.
tapi sungguh ku tak menduga kau tega menyakiti hati ku dengan mengatakan pada orang-orang kalau aku tak sanggup hidup susah dengan mu. 
sehingga orang-orang pun menyalah kan aku atas kepergian mu dari sisi ku. ku tak sakit hati jika kau pergi kalau memang itu yang membuat mu bahagia.
 tapi yang ku sesalkan adlah ucapan yang telah terlanjur yang keluar dari bibir mu yang membuat semua orang mrnyalahkan aku atas apa yang tak ku lakukan yang membuat aku kecewa pada mu.
mungkin sekarang kau telah berbahagia, semoga saja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Design by Wulansari