Jumat, 23 November 2012

Untuk mu


Tak perlu sedih berkepanjangan atas penghianatan yang kau dapatkan, karena itu adalah rahasia Tuhan yang ingin menjauhkan mu dari ketidak baikan. Dan kau harus bersyukur untuk itu.


Tanpa berkatapun ku tau kau terluka. Mungkin ku tak akan bisa membuat keadaan menjadi seperti semula tapi ku akan membantu merawat luka yang kau derita sehingga kau kan kembali bahagia.



Dan ketika sayap mu yang terluka pulih seperti sedia kala, ku ikhlaskan kau pergi terbang ke angkasa asal kau bahagia....



Teriring doa2 untuk mu disetiap kali ku menadahkan tangan pada-Nya sang pemilik jiwa mu dan jiwa ku



Aku, Kamu dan Dia


Aku tak mengerti bagaimana awalnya kita bisa sedekat ini, seperti sekarang ini. 
Apakah aku senang? Tidak.
Aku mulai tak nyaman dengan kedekatan ini. Kedekatan yang aku tak mengerti, deket sebagai apa, dan bagaimana, untuk apa?

Bukan Cinta


“Aku ingin kau datang sekarang juga, ke tempat yang biasanya kita bertemu”. Begitu sms yang aku kirim ke dia. Tak lama, henponku berbunyi. Ternyata dia tak mau membalas dengan sms. Tapi langsung menelponku.

Ketika Kau Bertanya


Saat kau bertanya apakah aku suka kamu? jawabnya nya Iya.

Ketika Kau bertanya apakah aku sayang kamu? jawabnya mungkin.

ketika kau bertanya apakah aku rindu kamu? jawabnya bisa jadi

ketika kau bertanya, apakah aku butuh kamu, jawabnya kadang kadang.

dan ketika kau bertanya apakah aku mencintai mu? jawabnya adalah TIDAK.............

Puzzle


Kau adalah satu dari kepingan puzzle dalam kehidupanku.
aku tak perlu mendelete mu dari dalam memori ingatan ku karna, jika hal itu aku lakukan kepingan puzzle 
kehidupan ku akan berkurang dan menjadikan cerita kehidupan ku tak lagi utuh



Ku tak perlu membuang mu hanya karna sesuatu yang tak ku suka dari mu. ku cukup menyimpan mu dalam album kenangan, tuk ku jadikan pelajaran ke depan dalam meniti hidup  agar tak  salah langka, tak kehilangan arah dan tak tersesat dalam mengumpulkan kepingan puzzle kehidupan ku yang lain.

ku kan terus melangkah menapaki jalan kehidupan untuk mengumpulkan kepingan puzzle  kehidupan ku 
yang masih berserakan, untuk ku rangkai menjadi suatu bentuk yang utuh hingga menjadi sempurna.
dan ku akan tetap  bahagia dengan mu atau tanpa mu disisi ku... 
karna bahagia itu pilihan ....

Aku Yang Salah Atau Kau Yang Tega ?


Pada awal nya semua indah karna aku tak pernah mempermasalah kan apapun tentang mu. dengan setia yang aku punya aku senantiasa ada dikala kau susah. dengan rasa cinta ku terima kau apa adanya.
dengan semangat ingin melihat mu sukses aku selalu jadi suporter dikala kau merasa lemah dan mulai putus asa menghadapi masalah-masalah yang ada didepan mata. dengan sabar aku rela menjadi tong sampah untuk kau berkeluh kesah. aku berusaha segala yang terbaik untuk mu.

Memang benar roda kehidupan tidak selamanya ada dibawah, dan kini roda kehidupan mu mulai berubah dari bawah menuju  keatas.
dan seiring dengan itu kau pun mulai berubah.

kau mulai menghindari ku, tapi aku tidak mau berpikir negatif tentang mu, ku nggap kau sibuk dengan pekerjaan mu.
tapi sungguh ku tak menduga kau tega menyakiti hati ku dengan mengatakan pada orang-orang kalau aku tak sanggup hidup susah dengan mu. 
sehingga orang-orang pun menyalah kan aku atas kepergian mu dari sisi ku. ku tak sakit hati jika kau pergi kalau memang itu yang membuat mu bahagia.
 tapi yang ku sesalkan adlah ucapan yang telah terlanjur yang keluar dari bibir mu yang membuat semua orang mrnyalahkan aku atas apa yang tak ku lakukan yang membuat aku kecewa pada mu.
mungkin sekarang kau telah berbahagia, semoga saja :)

Dilema


Kenapa engkau selalu menempatkan aku diposisi yang sulit untuk ku memilih. bukankah kau tahu aku  tidak akan pernah bisa memilih antara kau dan dia?

Kamu Emang Ngeselin.......


   Pernah punya teman yang  suka nya bikin kesel nggak? Aku pernah, teman ku ini emang ngeselin, bin ngebetein, bin nyebelin, ngerepotin
Berapa hari lalu dia nelphone aku,

T : Haloo say kamu lagi dimana?
A : Haloo juga, lagi dirumah. Emang napa?
T : Aku ke tempat kamu yach?
A : Emang mo ngapain ke rumah ku?
T : Aku butuh bantuan kamu nech
A : Ngebantu apa dulu?
T :  Ntar aja dech aku ceritain aku nyampe ditempat kamu.
A : Yaudah dech kamu datang aja.

            Nggak berapa lama teman ku itu udah nonggol aja didepan rumah ku, * yaiyah lah dia nonggol orang dia aku suruh datang he….he…... ku tanyain apa yang bisa ku bantu, dia bilang butuh bantuan aku untuk bikin tugas kuliahnya, sambil nyodorin buku ke depan ku. Dia bilang ” tolong dong buku ini kamu bikin kan resumenya, aku nggak bisa bikinnya, kamu tau sendiri kalo mata ku dibawa baca buku aku lansung tidur *nech orang kalo belajar gimana yah? :o)”. Dan harus resumenya harus udah siap dua hari lagi ok say?
Whaaaaaat ? dengan kaget aku minta penjelasan dia. Yang bikin aku kesal ma dia dengan santai dia jawab ” tugas itu dikumpul dua hari lagi, so besok kudu siap agar aku bisa baca, jadi kalo dosen ku yang ganteng itu nanya aku bisa jawab dengan dengan baik hingga aku nggak keliatan  bego......

           

Yang Penting Ada Kemauan


Dari kecil walaupun aku rada tomboy tapi sebenarnya penakut. Karena penakut itu jugalah sampai sekarang aku nggak bisa bawa  sepeda *malu-maluin nggak seh?, ah cuek aja :)
Pada jaman SMP saudara-saudara masih aja getol nyuruh aku belajar naik sepeda, kata mereka seh supaya aku gampang belajar sepeda motor. Yaaaaaaaah jelas aku ogah lah, tengsin cuy  ma anak SD yang udah pandai naik sepeda.

Rumpian pada saat jam makan di kelas



raja : woy bro, aku udah punya cwek lho. nama nya dila.

ifal : aku juga udah punya cewek, namanya adel, dia tinggal dikampung
sidiq: aku milih dini aja jadi cewek ku
raja : aku suka sama dila senyum nya manis, trus dia pintar, dan sekarang dia udah SD
ifal : eh adel itu juga cantik :p

raja : nanti kalo udah gede kita beli mobil ford trus kita ajak deh cewek2 kita jalan.
dan merekapun tertawa2
raja : merokok itu sehat, mabuk-mabuk itu nggak apa- apa
sidiq & ifal : eh, raja merokok dan mabuk-mabuk itu nggak boleh, ntar kita cepat mati lho

Design by Wulansari