Minggu, 12 Juni 2011

Perlukah Upacara Hari Anak?

Beberapa hari yang lalu aku ngajak anak-anak untuk upacara dalam memperingati hari anak [memenuhi undagan wajib yakan? ;)) ],awal nya seh malas nggak anak-anak, etapi aku mikir lagi "masa seh aku nggak ngajak anak2 buat ikutan? yang mana acara nya dibuat untuk mereka. ya udah deh pada akhirnya kita mutusin untuk ikutan.



Aku ngebayangin tu acara bakal keren abis deh, secara pada masa kanak2 adalah masa untuk bermain. aku sempat mikir mungkin abis upacara bakal ada game-game edukatif buat anak2 dan arena bermain yang luas dan nyaman.

ah, ternyata dugaan ku salah besar,di tempat itu tidak ada apa2 hanya lapangan kosong tanpa tenda dan anak2 upacara dalam keadaan cuaca yang lumayan panas (utk ukuran anak2 usia 5-6 th) sambil mendengarkan kata sambutan dari panitia yang ku yakini tak dimengerti anak-anak. dan karena panas aku dan teman2 memutuskan utk mengajak anak2 meninggalkan lapangan upacara, dan hampir semua peserta upacara melakukan hal yang sama dengan ku. yah tinggalah para tamu dan panitia yang masih cuap-cuap :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Design by Wulansari