Kamis, 03 Februari 2011

Cahaya

Cahaya……
            Yah cahaya, satu nama yang sangat penting dan berarti untuk hidupku.
20 tahun silam takdir hidup mempertemukan aku dengan “cahaya “hingga ini kita masih terus bersama dalam ikatan keluarga yang mesra dan bahagia karna Allah telah mempersaudarakan kita. Dia sosok yang sangat aku kagumi hingga detik ini, dan   dia turut andil membentuk pribadi ku yang sekarang ini.


Cahaya……
Satu nama yang sangat berarti dalam hidup ku ini. Karna Dari dialah aku belajar mengatasi banyak masalah tanpa mengeluarkan air mata. Dia membimbingku untuk menjadi lebih dewasa. Dari dia aku belajar  tak menagis darah ketika sang arjuna yang dulu ku cinta pergi berlalu dari hidup ku. Dia yang mengajari ku untuk tetap tersenyum dalam duka.

Dia selalu ada disaat yang lain mulai berlalu, dia selalu ngesuport dikala masalah menjelma meskipun masalah dia sendiri jauh lebih berat dari pada apa yang ku rasa. Satu hal yang selalu membuat ku diam-diam menangis terharu, keinginan nya yang senatiasa ingin melihat ku lebih maju, dia akan memberi fasilitas yang aku butuh jika emang itu baik untuk ku.
           
 Ah cahaya..
Begitu banyak  kenangan yang tercipta diantara kita yang tak cukup ku rangkai dengan kata. Aku senatiasa tertawa jika ingat tingkah kita pada saat ngebalas ngerjain balik orang yang usil ngerjain kamu lewat sms, dan terkadang aku merindukan masa-masa itu lagi J.cahaya masih ingatkah bagaimana kita harus ngumpet-ngumpet ketika harus nenangga? haaaahaaaa
         
   Cahaya
Satu nama yang sangat berarti dantara banyak nama lain, so wajar saja jika aku merasa bagian dari diri ku turut hilang dikala kecelakaan dulu pernah menimpanya.tapi  aku tau dia amat baik dan Allah menyelamatkan dia dari kecelakaan itu….

            Cahaya…..
Dia tidak pernah menolak ingin ku, disaat yang lain tak setuju. Senantiasa mendukung setiap keputusan ku meskipun yang lain menentang. Ku sadari kini ‘cahaya’ akan selalu ada untuk ku dalam kondisi apapun aku, bagiku dia adalah malaikat yang diutus untuk menemani hari ku...

Tuhan……
Kuminta pada mu lindungi “cahaya”ku, buat ia senatiasa bahagia…..

PS : maaf yaaah foto cahaya ku nggak bisa di ekspos, dia nggak suka narsis kek aku soalnya hehehehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Design by Wulansari